Home » » Orgonite | GO JASA Orgonite

Orgonite | GO JASA Orgonite

Sesialis
Jasa
&
Manufaktur
Semarang

Sebelum membahas harga dan pemesanan, GO JASA Orgonite ingin memberi pengertian tentang Orgonite.

Apa Orgonite itu?

Tak sedikit dari kita masih asing mendengar kata orgonite, karena memang masyarakat kita belum bisa menalarkan proses energi dan masih banyak yang terjebak dalam dunia supranaturalis... atleas tidak masalah karena dalam kalangan spiritualis pun orgonite di pakai sebagai salah satu sarana pendukungnya, hal ini beralasan karena energi orgonite barfungsi terus menerus, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, tanpa listrik dan bantuan lainnya... Sebenernya apa sih orgonite itu...?? Orgonite adalah perpaduan material sederhana (serabut logam, batu kristal dan resin) yang dicetak dalam berbagai bentuk dan berfungsi untuk menyeimbangkan energi yang ada di alam dengan melakukan konversi energi negatif menjadi enerji positif. Energi yang dihasilkan ini disebut dengan Orgone.

Orgonite Kerucut

Orgone merupakan pembersih alami, penyembuh dan sumber energi positif. Orgone adalah nama yang diberikan ilmuwan Wilhelm Reich untuk enerji vital yg ada di bumi ini. Energi ini sering disebut Chi atau Fifth Element. Orgone ini disebut juga bio energy. Ada juga yang menyebutnya dengan life force atau prana. Orgone adalah sebentuk energi yang pada awalnya ditemukan oleh Dr Wilhelm Reich setelah 40 tahun melakukan penelitian. Dr Reich dikenal sebagai seorang ilmuwan yang mempunyai integritas yang sangat baik dan reputasi internasional. Dia adalah anak didik Sigmund Freud ketika belajar untuk meraih gelar doktor dan setelah lulus ia menjadi asisten klinis di Klinik psikoanalisis Freud. Selama melakukan beberapa eksperimen saat bekerja di klinik, ia tidak sengaja menemukan energi misterius yang ada di semua mahluk hidup di bumi dan juga berada di atmosfir bumi, energi ini kemudian beliau beri nama orgone. Dia juga mendemonstrasikan teori energi orgone dengan pakar fisika Albert Einstein. Sigmund Freud melakukan beberapa pengamatan mengenai emisi/pancaran orgone dan fungsinya dalam emosi manusia. Orgone menyerap energi negatif beserta racun-racun kimiawi di sekitar kita, merubahnya menjadi energi positif dan melepaskannya kembali ke atmosfir. Diketahui energi negatif yg tersebar disekitar kita memberi pengaruh buruk bagi kesehatan dan lingkungan hidup. Energi negatif ini banyak di timbulkan antara lain dari radiasi elektromagnetis jaringan selular (HP), jaringan listrik, pemancar televisi, polusi udara dan penyemprotan secara sengaja bahan2 kimia ke udara (chemtrails).

Dalam perkembangannya orgonite sudah melalui proses evolusi yg cepat di karenakan banyak ilmuwan yg terus berinovasi berlomba-lomba mengembangkan pengetahuan ini untuk generasi selanjutnya, sama halnya dengan GO JASA Orgonite yang terus berinovasi dan merealisasikan intuisinya melalui sebuah karya yg berbentuk orgonite.
Pendant Cakra Orgonite

Pada dasarnya Orgonite di bedakan menjadi 2 yaitu menurut fungsi dan bentuknya.

1. FUNGSI

Fungsi adalah point penting dalam orgonite, karena nilai ini adalah alasan utama kita menggunakan orgonite dalam kehidupan sehari-hari...
Pendant Liontine Orgonite

Secara umum fungsi orgonite adalah sebagai alat anti radiasi, healing(penyembuhan berbagai macam penyakit tertentu), meditasi dan penetralisir energi negatif. Sejak awal ditemukannya orgonite oleh dokter reich alat ini di gunakan untuk anti radiasi mengingat semakin berkembangnya jaman, semakin sering pula kita kontak dengan alat-alat elektronik yang mengeluarkan radiasi yang sangat berbahaya untuk kita. Akhir-akhir ini orgonite juga berevolusi menjadi alat penyembuhan yang sudah di uji oleh fisikawan-fisikawan mancanegara, banyak sekali program-program orgonite yang digunakan untuk penyembuhan memanfaatkan energi positif dari kristal dan di arahkan oleh iosolator metal di dalamnya. Begitu juga dengan dunia spiritualis yang suka bermeditasi ria sebagai upgrading proses kematangan soul kita, dan untuk hal ini tidak usah di pertanyakan lagi karena semua spritualis sepakat kristal adalah saving energi positif sejak dahulu kala.

2.BENTUK dan UKURAN 

Bentuk dari orgonite sebenarnya tak ada pengaruhnya untuk ke arah fungsi karena bentuk tercipta dari intuisi sang maestro pembuat orgonite. Namun, kita juga tidak bisa menganggap remeh bentuk dari orgonite, karena pepatah mengatakan jangan lihat buku, hanya dari sampulnya saja. Benar memang tapi alangkah lebih baik jika 'cover' itu yang menarik karena akan menjadikan kita lebih senang membaca buku tersebut. Bentuk orgonite di bedakan menjadi 3 yaitu kecil, sedang dan besar.

 A. Bentuk dan ukuran Kecil (0-150gr) biasanya pembuat orgonite membuat pendant/liontin, cin-cin, gelang, dan gantungan handphone.

Pendulum Orgonite
 B. Bentuk dan ukuran sedang (150gr-2kg) yang terbanyak di produksi karena lebih efisien dan maksimal dalam segi fungsional, pada umumnya ukuran sedang di monopoli dalam bentuk pyramid namun sekarang banyak lagi bentuk-bentuk lain bermunculan seperti dome, cone, stick, cubic, prisma, dan lain-lain.

Pyramid Orgonite
 C. Bentuk dan ukuran Besar (2kg- ~) jarang sekali di produksi karena memerelukan bahan yang cukup banyak dan di nilai kurang efisien, namun untuk ukuran yang besar atau akrab di sebut power buster ini biasanya di gunakan untuk anti hujan, badai dan cuaca buruk serta mampu menyapu awan di langit menjadi cerah.
Metatron Orgonite

Manfaat dari Orgonite :


  • Mengurangi tingkat stress
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menyembuhkan sakit kepala dan migrant
  • Membuat perasaan lebih baik dan gembira
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan
  • Menghilangkan insomnia / susah tidur dan mimpi buruk
  • Memperbaiki pernapasan dan membantu penderita asma
  • Menetralisir efek dari hipnotis/gendam/santet/black magic
  • Menghilangkan Chem-trails dan menjaga udara tetap bersih
  • Menetralisir racun dan radiasi dari HP, TV, computer, jaringan listrik
  • Membuat tanaman tumbuh lebih subur dan suasana alam lebih segar serta nyaman
  • Dan lain-lain.

Harga Orgonite

Untuk harga dan pemesanan langsung saja hubungi Customer Service kami. Terimakasih..


KONTAK KAMI



Phone : 089669081455

WhatsApp : 089669081455

BBM : D95D569F

Email : GO JASA SEMARANG

FAN PAGE FACEBOOK

Popular Posts